Jumat, 16 November 2018

Teror Hantu Kolam Renang di Negara Malaysia


Teror Hantu Kolam Renang di Negara Malaysia
Kali ini korbannya seorang anak kecil yang ditarik dari arah kolam renang, dan sempat mengalami tenggelam ... Benarkah hantu yang melakukannya? Simak


Benarkah kolam renang bisa dihuni hantu yang kerap mengganggu para perenang? Ternyata itu ada benarnya juga. Kejadian nyata ini ada di Malaysia dan terjadi pada tanggal 11 Oktober 2018 lalu. Berita yang sempat menjadi viral karena begitu hebohnya kejadian ini.
 
Mengapa berita ini sangat menjadi perhatian banyak orang?Diceritakan pada berita itu menunjukkan sesosok 'tangan misterius' meraih paha seorang anak kecil di kolam renang. Ini jelas bukan manusia, karena tak ada saksi apapun selain anak kecil dan sang ayah yang berada disitu.

Seperti dikutip dari Asia One, Kamis (11/10/2018), penampakan tangan misterius yang terlihat sepersekian detik sebelum menghilang itu mengejutkan para pengguna dunia maya dan memicu perdebatan yang bikin geger dan menjadikan video itu viral.

Kolam renang yang selama ini kita anggap tempat yang paling nyaman untuk berenang, ternyata ada juga kemungkinan disambangi hantu. Berita di Malaysia ini menjadi bukti betapa hantu jaman sekarang sudah berani mengganggu manusia di kolam renang.

Semuanya bermula dari unggahan video pada Kamis 4 Oktober dari pengguna Facebook bernama Eiyna Sharina. Wanita yang berasal dari Perak, Malaysia itu memposting rekaman gambar yang menunjukkan detik-detik seorang bocah nyaris tenggelam dan diselamatkan sang ayah. Dari sinilah berita itu menjadi viral di netizen. 

Sebenarnya berita intervensi hantu di kolam renang bukan berita luar biasa, karena di Amerika dan Eropa kejadian ini sudah sering terjadi. Namun karena ini dari Malaysia yang notabene nya negara Islam yang anti dengan cerita-cerita hantu ini, maka menjadi berita yang heboh.


Sebuah video viral bikin geger di Malaysia. Pasalnya menunjukkan sesosok 'tangan misterius' meraih paha seorang anak kecil di kolam renang.
Seperti dikutip dari Asia One, Kamis (11/10/2018), penampakan tangan misterius yang terlihat sepersekian detik sebelum menghilang itu mengejutkan para pengguna dunia maya dan memicu perdebatan yang bikin geger dan menjadikan video itu viral. Benarkah ini hantu, atau rekayasa saja? Mari kita dalami lebih lanjut.

Semuanya bermula dari unggahan video pada Kamis 4 Oktober dari pengguna Facebook bernama Eiyna Sharina. Wanita yang berasal dari Perak, Malaysia itu memposting rekaman gambar yang menunjukkan detik-detik seorang bocah nyaris tenggelam dan diselamatkan sang ayah.

Dalam unggahan itu, dia tidak menyatakan di mana dan kapan video itu diambil. Eiyna hanya menyertai petikan kalimat dalam bahasa Melayu yang artinya: "Anak itu harus ditarik ke atas ... Dia akan tenggelam. Untung ayahnya berhasil menariknya."


Perhatikan dialog mereka, ada kesan anak itu benar-benar mengalami pemaksaan dari bawah air, tangan misterius menarik kakinya hingga anak itu akan segera tenggelam. Beruntung ada sang ayah disampingnya yang segera menarik anak itu hingga tangan misterius itu lenyap seketika. 

Hantu air, memang agak konyol untuk dibenarkan keadaannya, apalagi di jaman modern ini, kita seperti orang yang terbelakang secara pemikiran jika mempercayainya. Mungkin harus kita sendiri yang mengalaminya baru percaya 100%, kalau hanya berita, belum tentu benar adanya.

Postingan Eiyna termasuk screenshot atau tangkapan layar dari tangan misterius di paha anak yang nyaris tenggelam itu, yang sepertinya bukan milik siapa pun dalam video. Ini memang agak aneh, karena hantu itu sempat tertangkap kamera Eiyna dan tak ada yang menyangkal bahwa hantu itu benarp-benar ada. Tapi siapa yang mau percaya ada hantu di kolam renang dan terjadi pada siang hari ini? 

Walau demikian, tetap berenang setiap saat, karena dengan renang maka level kesehatan kita tetap terjaga dengan sangat baik dan kita selalu menjaga diri dari hal-hal yang tidak kita inginkan dimasa akan datang. Salam sehat setiap saat dengan renang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FREE EBOOK