Senin, 05 November 2018

Andika Pratama Meninggal ! Pesan Untuk Mereka Agar Rajin Berenang



Andika Pratama Meninggal ! Pesan Untuk Mereka Agar Rajin Berenang

Kejadian ini begitu mengagetkan semua orang, betapa tidak, Andika Pratama meninggal karena Tertimpa Batu. Simak berita viral ini. 

Andika Pratama meninggal ! Berita mengagetkan ini semakin drastis karena ia meninggal tertimpa batu hingga menghembuskan nafasnya yang terakhir. Menurut beberapa saksi, Andika sudah berusaha untuk menghindari batu tersebut namun malang nasibnya, ia terkena batu dan membuat dirinya menghembuskan nafas terakhir.

Seandainya Andika Prama tekun berenang, mungkin staminanya bisa membantu dirinya untuk bertahan sampai pertolongan datang, namun nasib berkata lain, ia menghembuskan nafas yang terakhir pada tanggal 3 Nopember 2018 lalu.



Mari belajar dari pengalaman Andika Pratama, walaupun ia mengaku sudah beberapa kali melakukan pendakian di gunung itu, namun jika sedang naas maka ada saja kejadian yang membuat dirinya harus menghembuskan nafas terakhir.

Sebenarnya dengan rajin renang kita bisa melipatgandakan stamina berpuluh kali lipat, bahkan dalam posisi sekarat sekalipun, stamina kita bisa membantu diri kita tetap bertahan hingga pertolongan datang.

https://jasalasmurah.com/
Andika Pratama merupakan seorang anak yang sejak kecil hobi melakukan pendakian, dan ini yang ketiga kalinya melakukan ekspedisi ke Gunung Cartenz di dataran tinggi Jayawijaya, Timika, Papua pada Sabtu 3 November 2018. Andika meninggal usai tertimpa batu saat melakukan pendakian bersama rombongan dari CV Cesta Adventure selaku agen perjalanan.  

Sekedar informasi bahwa Andika Pratama disini bukan Andika yang artis beken itu loh, ini Andika Pratama pendaki gunung yang kebetulan namanya sama percis dengan nama artis itu, jadi tetaplah belajar dari pengalaman agar kita selalu rajin renang setiap saat. 

Mari kita mengambil hikmah dari Andika Pratama ini, rajinlah berenang semampu kita agar stamina dan juga titik fokus selalu terjaga dengan baik. Karena banyak pendaki gunung dan juga masyarakat umum sangat bermasalah dengan titik fokus dan stamina saat di medan kerja mereka masing-masing, dan renang bisa membantu melipatgandakan kemampuan fisik kita, apapun profesi kita. Salam olahraga renang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FREE EBOOK