Senin, 04 Mei 2020

Manusia Paling Lama Tahan Nafas Di Dunia, Tebak Berapa Lama ?

 

Inilah dia manusai terkuat tahan naafas di dalam air, rekord dunia yang sampai saat ini ada adalah 22 menit, dan rekor itu dipegang oleh Stig Severinsen, Dia dijuluki Manusia Yang Tidak Bernapas.

Baca juga Aktivitas Baca Buku di Kolam Renang


Stig Severinsen, lelaki asal Denmark, pada Oktober 2012 memecahkan rekor dengan menahan napas selama 22 menit di dalam sebuah kolam renang di London, Inggris.

Dia menggunakan teknik bernapas ala Zen untuk memecahkan rekor itu.


Baca juga Kontraktor Kolam Renang Terbaik Saat Ini


Bukan itu saja, Severinsen juga memecahkan rekor berenang menyelam sejauh 152 meter 40 sentimeter dalam dua menit 11 detik.

"Setelah menahan napas selama 22 menit saya merasa baik-baik saja, kata pria 41 tahun itu, seperti dilansir Daily Mail, Agustus tahun lalu.

Baca juga Kontraktor Kolam Renang Terpercaya Tahun Ini

Dengan teknik khusus ternyata kapasitas manusia itu sangat luar biasa, bisa menahan nafas hingga 22 menit. Padahal teknik ini bisa dipelajari jika kita mau.

Dengan fasilitas kolam renang, kita bisa mulai belajar tahan nafas mulai dari waktu yang paling sebentar lalu ditingkatkan dari waktu ke waktu.

Baca juga Buat Kolam Renang Berbiaya Murah Berkualitas

Dengan cara ini maka kemampuan kapasitas paru-paru kita akan semakin bagus dan kita memiliki harapan hidup yang jauh lebih lama lagi.

Apa manfaat latihan tahan nafas di dalam air? Yang jelas kemampuan menyelam anda semakin ter upgrade dan sangat mengagumkan. Anda bisa tunjukkan kepada siapapun jika sudah terlatih dengan baik.  

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FREE EBOOK