Jumat, 16 Maret 2018

Create a Swimming Pool in Bali






Create a Swimming Pool in Bali

Is it true that the Swimming Pool is full of mystical elements and Hindu culture? Create a pond in Bali its own mystery that we need to uncover


We know that Bali is the most admired island of the gods, even Bali is more famous than Indonesia itself. In addition to having a culture that is so interesting, Bali also has a myriad of charms that are very liked by many people, not to mention the design of the pool is so stunning.
 
Speaking of the swimming pool, of course we will see from many sides, about the style of swimming pool in Bali, swimming pool in Bali has many advantages compared to the type of swimming pool in other islands in Indonesia.
 
In Bali, almost every building is always associated with culture and rituals loaded with mystical factors, so anyone visiting Bali will feel the vibrations of the mystical vibrations.
 
Create a swimming pool in Bali is not the same as for swimming pools in other areas, there is a requirement that must be met when a person wants to create a swimming pool.
 
Bali is famous for its mystical elements including culture and also from the other side of life. No wonder the swimming pool in Bali has some uniqueness of its own that is not owned swimming pool in other Indonesian island.
 
The people in Bali when making swimming pools always ask the blessing of the Gods, they believe that everything should be permitted to the Power there, it is based on the belief of the Balinese.
 
For Balinese, swimming pool is something sacred because swimming pool is according to Balinese people in addition to sports facilities as well as a place to meditate, a place to connect itself with the Creator.
 
According to the version of beliefs of the Balinese, do not be surprised when we visit Bali swimming pool Because in each side there is an incense that is always lit with a distinctive aroma from Bali.
 
They believe that in every corner of the building including in every pool in Bali a lot of spirits who can disturb the inhabitants of the house, if given a magical fence so the spirits dare not approach the building that has been given a special incense.
 
The Balinese always fence the pool with a mystical ritual, the Balinese strongly believe that a swimming pool that is not given a magic fence will be more easily inhabited by evil spirits and often disturbs the inhabitants of the house or people who swim in the pool, therefore they believe by putting special incense in the corner of the room will reject the coming of evil spirits.
 
Speaking of the style of swimming pool in Bali certainly has its own uniqueness although it looks simple. Actually the swimming pool in Bali has been given a kind of magical energy so that many people who see the pool become very fond and feel at home for long in the pool.
 
In terms of style, the swimming pool in Bali is actually physically not too different from other pools, but the difference is very striking is the motive of every landscape carvings in the pool Always synonymous with Balinese culture is thick with Hinduism, this is what makes the swimming pool in Bali seems more attractive than swimming pools in general because swimming pools in Bali generally use some kind of supernatural energy to protect themselves from the influence of evil spirits as well as swimming pools in Bali have some kind of Enchantment energy that can make any who look at the pool will like.
 
For those of you who want to prove the truth of this article, please come to Bali and visit some swimming pools there, then you will find some differences ranging from the thick magical nuance and also the landscape architecture of the pool is synonymous with culture as well Hindu religion.So glimpse of the pool in Bali Hopefully we can take a lesson from this short article greeting sports pool


Buat Kolam Renang di Bali 

Benarkah Kolam Renang disana penuh unsur mistik dan budaya Hindu? Buat kolam di Bali misteri tersendiri yang perlu kita singkap

Kita tahu bahwa Bali merupakan pulau dewata yang paling dikagumi dunia, bahkan Bali lebih terkenal daripada Indonesia itu sendiri.  Selain memiliki kebudayaannya yang begitu menarik, Bali juga memiliki segudang pesona yang sangat disuka banyak orang, tak terkecuali desain kolam renang yang begitu memukau.

 Berbicara kolam renang, tentu kita akan melihat dari banyak Sisi, tentang corak kolam renang di Bali, kolam renang di Bali memiliki banyak kelebihan dibanding jenis kolam renang yang ada di pulau-pulau di Indonesia lainnya.


 Di Bali, hampir setiap bangunan selalu terkait dengan budaya dan ritual yang sarat dengan faktor mistik,  Sehingga siapa pun yang berkunjung ke Bali akan merasakan vibrasi dari getaran mistik tersebut.

 Buat kolam renang di Bali tidak sama dengan buat kolam renang di daerah lainnya,  ada semacam syarat yang harus dipenuhi ketika seorang ingin membuat kolam renang.


 Bali sangat terkenal dengan unsur mistiknya termasuk budaya dan juga dari sisi kehidupan yang lain.  Tak heran kolam renang di Bali memiliki beberapa keunikan tersendiri yang tidak dimiliki kolam renang di pulau Indonesia lainnya.

 Orang-orang di Bali ketika membuat kolam renang selalu meminta restu kepada para Dewata, mereka meyakini bahwa segala sesuatunya harus izin kepada Sang Kuasa disana, itu berdasarkan kepercayaan orang orang Bali.

 Bagi orang Bali, kolam renang merupakan sesuatu yang sakral karena kolam renang menurut orang-orang Bali selain untuk fasilitas olahraga juga sebagai tempat bermeditasi, tempat untuk menghubungkan dirinya dengan Sang Pencipta.


 Menurut versi kepercayaan orang Bali, tak perlu heran ketika kita berkunjung ke kolam renang Bali Karena di setiap Sisinya terdapat dupa yang selalu menyala dengan aroma yang khas dari Bali tersebut.

 Mereka percaya bahwa di setiap sudut bangunan termasuk di setiap kolam renang di Bali banyak sekali makhluk halus yang bisa mengganggu penghuni rumah,  jika diberi pagar gaib maka para makhluk halus tersebut tidak berani mendekati bangunan tersebut yang telah diberi dupa khusus.


 Orang Bali selalu memagari kolam renangnya dengan ritual yang sarat dengan mistik, orang Bali sangat percaya bahwa kolam renang yang tidak diberi pagar gaib akan lebih mudah dihuni oleh para makhluk halus jahat dan sering mengganggu penghuni rumah atau orang yang berenang di kolam tersebut,  oleh karena itu mereka percaya dengan menempatkan dupa-dupa khusus di sudut ruangan akan menolak datangnya para makhluk halus jahat.

 Berbicara gaya kolam renang di Bali tentunya memiliki keunikan tersendiri walaupun terlihat sederhana. Sebenarnya kolam renang di Bali sudah diberi semacam energi magis sehingga banyak orang yang melihat kolam renang tersebut menjadi sangat suka dan betah berlama-lama di kolam renang tersebut.
  

Dari sisi gayanya, kolam renang di Bali sebenarnya secara fisik tidak terlalu berbeda dengan kolam renang yang lain, namun perbedaan yang sangat mencolok adalah motif dari setiap ukiran landscape di kolam tersebut Selalu identik dengan budaya Bali yang kental dengan agama Hindu.

Inilah yang membuat kolam renang di Bali nampak lebih menarik dibanding kolam renang pada umumnya karena kolam renang di Bali umumnya menggunakan semacam energi supranatural untuk melindungi dirinya dari pengaruh makhluk halus jahat dan juga kolam renang di Bali memiliki semacam energi Pesona yang bisa membuat setiap yang memandang kolam tersebut akan suka.


 Bagi Anda yang ingin membuktikan kebenaran dari artikel ini, silakan Anda datang ke Bali dan berkunjung ke beberapa kolam renang yang ada di sana,  maka anda akan menemukan beberapa perbedaan mulai dari nuansa magisnya yang kental dan juga arsitektur landscape kolam renang tersebut yang identik dengan budaya serta aliran agama Hindu.

Demikian sekilas tentang buat kolam renang di Bali Semoga kita bisa mengambil pelajaran dari artikel singkat ini salam olahraga renang


1 komentar:

  1. Kolam renang Bali sangat terkenal keindahannya, tak hanya dari sisi estetika saja tapi juga sisi natural dan bahkan supranatural. Perhatikan setiap karakter kolam renang Bali, pasti ada perbedaannya

    BalasHapus

FREE EBOOK