Minggu, 12 Agustus 2018

How We Should Swim in Deep Water ?


How We Should Swim in Deep Water ?

For those who are not used to swimming in deep water, it is certainly not an easy job. Moreover, you don't have good swimming skills, of course this is a very difficult and difficult challenge. This applies to adults and young children. In this article we will discuss the most effective way to swim in deep water. In this case the swimming pool is 3 meters in size. 

This size is of course the same for adults and young children because of its position in a sinking condition. Why do we need to learn to float in deep water? This is a very important question for those of you who don't have the skills to float in deep water. Well, to shorten the time it's good to peel a little the importance of having the skill floating in water. The main advantage is that it creates a high sense of self-confidence when in deep water, for example when crossing a deep sea or river. 

We never know that the risk of disaster in water is always there, and this is what makes us compulsory to learn. Another advantage is that we can teach people we love to learn these skills, such as our spouse and children. For these two reasons, it becomes enough to motivate us to learn to float in deep water. The question arises, how do you do it? Easy, it's actually very easy if we know the technique. It becomes difficult if we don't know the correct technique of how to float in deep water. 

What is the technique like? The key to our success in floating in water is basically our body in a floating state, whether we use a float or not, our body position is always floating. Yes, floating doesn't sink. This is the position of our body while in deep water. What causes our body to sink? 

FEAR. This feeling makes our body become heavy and eventually sinks to the bottom of the sea or river. Remember, your fear can kill. So the main requirement to keep FLOATING IN WATER is rilex. The more you relax or relax on the surface of the water then you float. 

How should you position your head? The position of the head should remain upwards, the face towards the top and the legs and hands keep moving relaxed to compensate for the body to stay afloat. The key remains calm and enjoys being in the water. This is very important. 

If you are used to relaxing in water, then sleeping on the water becomes much easier. This is the most ideal position while in deep water. Sleep relaxed facing up (supine). Other positions are more towards variation. With this style you will be safe from the dangers of any water. 

The combination of backstroke with supine frog style results in saving power. You will be able to survive in the water for a long time. Once you keep doing standard dives to change position so that it doesn't stiff and panic. That's the most effective way to save yourself in deep water, hopefully useful and safe learning to float in deep water.


Bagaimana Seharusnya Kita Berenang di air Dalam
Benarkah belajar mengapung menjadi sangat penting bagi setiap orang? Apa alasannya? Simak 

Bagi ada yang belum terbiasa berenang di air dalam, tentu bukan pekerjaan yang mudah. Apalagi anda belum memiliki keterampilan berenang yang bagus, tentu saja ini menjadi tantangan yang sangat berat dan sulit. Ini berlaku pada orang dewasa dan anak kecil. 
 

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang cara yang paling efektif untuk berenang di air dalam. Dalam hal ini adalah kolam renang dengan ukuran 3 meter. Ukuran ini tentu saja sama saja bagi orang dewasa dan anak kecil karena posisinya dalam kondisi tenggelam. 

Mengapa kita perlu belajar terapung di air dalam? Ini menjadi pertanyaan yang sangat penting bagi anda yang belum memiliki keterampilan mengapung di air dalam. Baiklah, untuk mempersingkat waktu ada baiknya kita kupas sedikit pentingnya memiliki keterampilan terapung dalam air.

BACA JUGA :

Keuntungan yang paling utama adalah menimbulkan rasa percara diri yang tinggi saat berada di air yang dalam, misalnya saat menyeberangi lautan atau sungai yang dalam. Kita tak pernah tahu bahwa resiko musibah di air selalu ada, dan inilah yang membuat kita wajib belajar. 

Keuntungan lainnya adalah, kita bisa mengajarkan orang yang kita sayang untuk belajar keterampilan ini, misalnya pasangan dan anak kita. Dengan dua alasan ini maka menjadi cukup memotivasi kita untuk belajar terapung di air dalam.

Timbul pertanyaan, bagaimana cara melakukannya?

Mudah, sebenarnya mudah sekali jika kita tahu tekniknya. Menjadi sulit jika kita tak tahu teknik yang benar bagaimana mengapung di air dalam. Seperti apa tekniknya itu?

BACA JUGA :

Kunci kesuksesan kita mengapung di air adalah pada dasarnya tubuh kita dalam keadaan terapung, terlepas apakah kita pakai pelampung atau tidak, posisi tubuh kita selalu terapung. Ya, terapung tidak tenggelam. Ini posisi tubuh kita saat berada di dalam air yang dalam.

Apa yang menyebabkan tubuh kita menjadi tenggelam ? RASA TAKUT. Perasaan ini yang membuat tubuh kita menjadi berat dan akhirnya tenggelam ke dasar laut atau sungai. Ingat, rasa takut anda bisa membunuh. 

BACA JUGA :

Jadi syarat utama untuk tetap MENGAPUNG DALAM AIR adalah rilex. Semakin anda rileks atau santai di permukaan air maka anda mengapung. Bagaimana sebaiknya posisi kepala anda ?

Posisi kepala sebaiknya tetap keatas, wajah kearah atas dan kaki serta tangan tetap bergerak santai untuk mengimbangi agar tubuh tetap terapung. Kuncinya tetap tenang dan menikmati berada di air. Ini sangat penting.

Jika anda sudah terbiasa santai diair, maka melakukan tidur diatas air menjadi jauh lebih mudah. Inilah posisi paling ideal selama berada di air dalam. Tidur dengan santai menghadap keatas ( telentang). Posisi lain lebih kearah variasi.

Dengan gaya ini maka anda akan selamat dari bahaya air apapun. Kombinasi antara gaya punggung dengan gaya katak terlentang hasilkan kekuatan yang menyelamatkan. Anda akan bisa bertahan di air dalam  waktu yang lama. Sekali sekali anda tetap melakukan penyelaman standar untuk merubah posisi agar tidak pegal dan panic. 

BACA JUGA :

Itulah cara paling efektif bagaimana menyelamatkan diri di air yang dalam, semoga bermanfaat dan selamat belajar mengapung di air dalam.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FREE EBOOK