Minggu, 19 Agustus 2018

Buat kolam Renang Murah Ala Kreatif



Buat kolam Renang Murah Ala Kreatif

Benarkah denga sentuhan ide kreatif kita bisa menghemat biaya kolam renang hingga 50% lebih? Jika tak percaya, simak liputan ini  

Di zaman sekarang ini kemampuan untuk berpikir kreatif sangat penting,  terlepas dari apapun yang kita lakukan,  termasuk buat kolam renang.

Buat kolam renang merupakan suatu Project yang relatif mahal, oleh karena itu kita harus bisa mensiasati bagaimana membuat kolam renang dengan biaya semurah mungkin, namun tetap berkualitas .

Kemampuan berpikir kreatif memungkinkan setiap orang untuk bisa menekan semua budget yang mahal sehingga menjadi lebih murah dan pada akhirnya harga kolam renang yang tadinya cukup tinggi bisa ditekan semaksimal mungkin.

BACA JUGA :

 Inilah yang akan kita bahas pada artikel kita kali ini, buat kolam renang dengan teknik berpikir kreatif merupakan suatu tantangan tersendiri. Kita tahu bahwa harga kolam renang masih cukup mahal untuk kalangan menengah ke bawah,  apalagi harga kolam renang itu sebanding dengan mobil senilai 200 jutaan rupiah,  tentu saja ini merupakan suatu tantangan tersendiri bagi orang yang memiliki ekonomi pas-pasan atau kurang mampu.

 Bagi teman-teman yang memiliki keterbatasan ekonomi lemah, ada solusi yang masih mungkin yaitu Bagaimana berpikir kreatif ini . Sederhananya adalah bagaimana memahami cara kerja kontraktor kolam renang bekerja.

BACA JUGA :


Umumnya para kontraktor itu mendapat keuntungan dari margin atas jasa yang mereka lakukan yaitu buat kolam renang sementara sisanya adalah  biaya tersebut adalah biaya bahan atau biaya peralatan kolam renang yang ingin mereka pasang.

 Tentu saja dari dua faktor ini sudah menimbulkan Margin yang besar dan membuat harga kolam renang itu menjadi mahal.  Coba anda pikirkan jika anda bisa mengerjakannya sendiri,  dengan catatan biaya alat kolam renang itu standar atau harganya sesuai dengan harga toko maka Sebenarnya anda sudah menekan biaya penghematan buat kolam renang sebesar 60 % hingga 70%.


BACA JUGA :


Jadi artinya,  jika biaya pembuatan kolam renang mini itu seharga 100,000,000 dan anda mengerjakannya sendiri maka anda hanya memerlukan biaya sebesar 30 juta saja untuk buat kolam renang yang dibuat secara sendiri.

 Umumnya margin kontraktor kolam itu sebesar 60 hingga 70% sementara 30% nya adalah biaya alat atau pembelian bahan-bahan untuk buat kolam renang.

 Inilah yang membuat harga kolam renang begitu mahal karena margin itu sudah dipegang oleh kontraktor kolam renang itu sendiri,  Sementara harga sesungguhnya itu adalah harga alat-alat yang dipasang di kolam renang.


Buat Kolam Renang Infinity Pool

 Buat kolam renang alat kreatif merupakan cara yang paling tepat untuk menekan harga kolam renang seminimal mungkin, bahkan lebih hemat di atas 50%.  Bayangkan anda mendapat potongan 50% dari harga normal, ini sesuatu yang sangat luar biasa ! Sementara itu jika bahan-bahan peralatan kolam renang bisa anda control melalui informasi di internet maka yang perlu Anda pikirkan adalah Bagaimana mendapatkan kontraktor kolam renang dengan harga yang sehemat mungkin.

 Inilah area kreatif yang harus anda lakukan,  pikirkan siapa yang bisa membantu buat kolam renang anda jika kontraktor kolam renang profesional itu sangat mahal dan tidak mungkin anda bayar maka pikirkan kontraktor kolam renang yang lain namun dengan kualitas yang cukup baik.


BACA JUGA :


Siapa misalnya ? Misalnya ada teman-teman yang bisa membuat kolam renang atau kontraktor kolam renang yang sudah dikenal dengan baik atau juga kontraktor kontrak yang anda dekati dengan cara Berbeda sehingga menjadi teman Anda dan akhirnya bisa membuatkan kolam renang anda dengan harga pertemanan atau harga yang paling murah.

 Atau juga ide kreatif ini adalah anda dengan bantuan teman anda buat kolam renang sendiri dengan catatan anda mendapat ilmu baru dari kolam renang teman Anda yang sudah pandai membuat kolam renang.

BACA JUGA :


Ini adalah ide-ide contoh dari berpikir kreatif  bagaimana anda sebenarnya bisa menaikkan harga kolam renang menjadi sangat murah dan itu harusnya anda lakukan sendiri Jika anda masih punya kemauan dan kemampuan ekonomi.

 Pikirkan bagaimana nikmatnya membentuk kolam renang sendiri dengan harganya sangat terjangkau dengan murah namun berkualitas , Tentu saja Ini impian semua orang.

 Ada solusi Bagaimana buat kolam renang anti bocor dengan harga yang murah?  gunakan membran liner.  Mengapa membran liner merupakan solusi terbaik untuk membuat kolam renang anti bocor ?

BACA JUGA :


 Karena secara teori membran itu jauh lebih aman,  jauh lebih kuat dan bahkan jauh lebih modern daripada kita menggunakan keramik kolam renang.

 Gunakan Elbe Blue Line yang sudah teruji waktu dan kualitasnya sudah mendunia teknologi dari Jerman,  anda tidak perlu merasa ragu dengan kemampuan membeli dari ini untuk membuat kolam renang Anda anti bocor karena sudah diakui dunia sejak puluhan tahun yang lalu.

 Mungkin itu saja pembahasan kita tentang buat kolam renang Ala  berpikir kreatif, jangan lupa bahwa masih banyak ide-ide kreatif lainnya yang perlu kita gali. Ini  hanyalah pembuka awal saja Anda harus berpikir lebih dalam dan lebih jauh lagi terhadap bagaimana menekan biaya jasa pembuatan kolam renang dengan cara yang paling efektif dan membuat kemampuan ekonomi anda mampu.



 Akhir kata selamat buat kolam renang anti bocor Semoga anda mendapatkan banyak manfaat dari apa yang anda lakukan sekarang salam olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FREE EBOOK