Selasa, 14 Agustus 2018

What is not allowed around the swimming pool




What is not allowed around the swimming pool
There are several things that are forbidden to be done around the swimming pool. In our theme this time we will discuss everything that is not allowed to be done around the pool, related to the dangers that might occur. We know that swimming pools are areas that have a high level of risk in the event of an accident, this is because the position of the swimming pool is wet and tends to be slippery so we must be careful while in the pool.
In our theme this time we will discuss some things or activities that should not be done while in the pool. With our aim to be safer and far from the danger around the pool.
What activities are not allowed while in the pool?

1. Do not run around the pool
 
There are many cases, especially small children who have an accident around the pool just because they ran around, when running the child slipped because of slippery. yes the floor around the pool so that his head hit and finally had a fatal accident. Running around the pool is strictly prohibited for any reason, because around the swimming pool has very high levels of slippage so we must be careful not to slip and fall around the pool.
Many swimming pools are now equipped with anti-slip equipment so they are not too slippery when stepped on by the swimmers. however, it is still strictly forbidden to run around the pool because it still carries the risk of slipping.
2. Prohibited from Eating Too Much Before Swimming
 
This becomes something that we must underline that when we will swim we must guard ourselves from excessive food. Many people who cannot control eating before swimming, even though according to health science 2 hours before swimming, the stomach must be in half-filled condition, meaning it should not be satiated.

 
So the activities that are prohibited while in the pool are eating a lot and immediately swimming, that is not recommended at all. Why is that ? Because in the full condition of the stomach is doing digestive activity so that if combined with swimming activity is feared to experience muscle spasms or cramps and this will have a fatal effect for the swimmer.

 
Some cases that occur because it can cause death despite being in a shallow place, this is because it had experienced muscle cramps so that the leg muscles could not function and finally the head sank under the surface of the water.Eating too much and swimming right away is an activity that is not allowed at all when in a swimming pool. So be smart about you to refrain from eating too much and swimming right away because this is not recommended by health.
3. JumpOften we find many children who jump into the pool, this is very dangerous. Where is the dangerous location? There are many instances when a child jumps sometimes the position of the fall is not right so the head hits the pool floor.

 
This can cause a double danger effect, when it hit the head and then had a mild stroke and finally the person could faint. If it is not helped quickly it will cause death.
We know that the swimming pool consists of several areas. There is a deep part, some are medium and some are shallow. When a child jumps they may not realize that the jumped area is a shallow area and the position of the head is below so you can imagine what happened, his head will hit and then we can guess the fate of the child.
4. Body Is Not Fit or SickFor people who are less healthy you should not go to the swimming pool area, these restrictions apply only to sick people. Swimming pool is the most unfit place for sick people because of the risk. Therefore, it is strictly prohibited for sick people to be in the swimming pool unless they only see a view from a distance and are not around the pool.

5. Over joking with friends
 
This is actually a trivial thing, but do we not think that joking will later contain hidden dangers, namely accidents around the pool. We know that when in a joking condition, the child forgets the risk. Therefore, avoid joking while in the pool because it can have a negative impact on the person and can cause harm to others.

 
So five things that should not be done while in the pool, Hopefully can inspire. Greetings sports


HalApa Saja yang Tidak diperbolehkan di Sekitar Kolam Kenang

larangan di kolam renang
Ada beberapa hal yang dilarang dilakukan di sekitar kolam renang.  Pada Tema kita kali ini kita akan membahas segala sesuatu yang tidak diperbolehkan dilakukan di sekitar kolam renang, terkait dengan bahaya yang mungkin terjadi.  Kita tahu bahwa kolam renang merupakan daerah yang memiliki tingkat resiko tinggi dalam hal kecelakaan , ini dikarenakan posisi kolam  berenang itu basah dan cenderung licin sehingga kita harus berhati-hati selama berada di kolam renang.

Pada Tema kita kali ini kita akan membahas beberapa hal atau aktivitas yang tidak boleh dilakukan selama berada di kolam renang.  Dengan tujuan kita menjadi lebih selamat dan jauh dari bahaya di sekitar kolam renang tersebut.

Apa saja kegiatan yang tidak diperbolehkan selama di kolam renang?


1.      Dilarang berlari-lari di sekitar kolam renang
 Ada banyak kasus terutama anak kecil yang mengalami kecelakaan di sekitar kolam renang hanya karena mereka berlari-lari,  ketika berlari anak tersebut tergelincir karena licin.  ya lantai sekitar kolam renang sehingga kepalanya terbentur dan akhirnya mengalami kecelakaan yang fatal.  Berlari-lari di sekitar kolam renang memang sangat dilarang dengan alasan apapun,  karena sekitar kolam renang itu memiliki kadar kelicinan yang sangat tinggi sehingga kita harus berhati-hati agar tidak terpeleset dan terjatuh di sekitar kolam renang.

Baca juga :


Banyak kolam renang yang kini sudah melengkapi melengkapi anti slip sehingga tidak terlalu licin pada saat diinjak oleh para perenang tersebut.  namun tetap saja sangat dilarang berlari-lari di sekitar kolam renang karena tetap mengandung resiko bahaya tergelincir.

2.      Dilarang Makan Terlalu Banyak Sebelum Berenang
 Ini menjadi sesuatu yang harus kita garis bawahi bahwa ketika akan berenang kita harus menjaga diri dari makanan yang berlebihan.  Banyak orang yang tidak bisa mengontrol makan sebelum melakukan renang padahal menurut ilmu kesehatan 2 jam sebelum berenang Perut harus dalam kondisi setengah terisi,  artinya tidak boleh kekenyangan.

Baca juga
 


 Jadi aktivitas yang dilarang selama di kolam renang adalah banyak makan dan langsung melakukan renang,  itu tidak dianjurkan sama sekali.  Mengapa demikian ? Karena dalam kondisi kenyang perut sedang melakukan aktivitas pencernaan sehingga jika dipadukan dengan aktivitas renang dihawatirkan akan mengalami kekejangan otot atau kram dan ini akan menimbulkan efek yang fatal bagi perenang tersebut.

 Beberapa kasus yang terjadi karena bisa menimbulkan kematian walaupun berada di tempat yang dangkal, ini karena pernah tersebut mengalami kram otot sehingga otot kakinya tidak bisa berfungsi dan akhirnya kepalanya tenggelam dibawah permukaan air.
Makan terlalu banyak dan langsung berenang merupakan aktivitas yang tidak diperbolehkan sama sekali ketika berada di kolam renang.  Jadi pandai-pandailah anda untuk menahan diri terlalu banyak makan dan langsung berenang karena ini sangat tidak dianjurkan oleh kesehatan.

Baca juga 

3.      Meloncat
Sering kita temukan banyak anak-anak yang meloncat ke dalam kolam renang,  ini sangat berbahaya.  Dimana letak berbahayanya?  Ada banyak kejadian ketika seorang anak melompat terkadang posisi jatuhnya tidak tepat sehingga kepalanya terbentur lantai kolam renang.

 Ini bisa menimbulkan efek bahaya ganda,  ketika terbentur kepala lalu mengalami stroke ringan dan akhirnya orang tersebut bisa pingsan.  Jika tidak cepat ditolong maka akan menimbulkan kematian.

Kita tahu bahwa kolam renang itu terdiri dari beberapa area . Ada bagian yang dalam,  ada yang sedang dan ada yang dangkal. Ketika seorang anak melompat mereka mungkin tidak sadar bahwa daerah yang dilompati itu adalah daerah dangkal dan posisinya kepala berada di bawah maka bisa anda bayangkan Apa yang terjadi,  kepalanya akan terbentur dan selanjutnya kita sudah bisa menduga nasib anak tersebut.

Baca juga 


4.      Badan Sedang Tidak Fit atau Sedang Sakit
Bagi orang yang kurang sehat sebaiknya jangan ke area kolam renang,  pantangan ini berlaku hanya untuk orang sakit.  Kolam renang tempat yang paling tidak pas untuk orang sakit karena resiko Oleh karena itu sangat dilarang orang sakit berada di kolam renang terkecuali hanya melihat lihat dari jauh dan tidak berada di sekitar kolam renang.


5.      Bercanda berlebihan dengan teman-teman
 Ini sebenarnya hal yang sepele namun Apakah kita tidak berpikir bahwa bercanda itu nantinya akan mengandung bahaya tersembunyi yaitu kecelakaan di sekitar kolam renang.  Kita tahu bahwa ketika dalam kondisi bercanda,  sang anak lupa akan Resiko yang terjadi. Oleh karena itu hindari bercanda selama berada di kolam renang karena bisa menimbulkan dampak negatif bagi orang tersebut dan bisa menimbulkan bahaya bagi yang lain.

Baca juga 


 Demikian lima hal yang tidak boleh dilakukan selama berada di kolam renang , Semoga bisa memberi inspirasi.  Salam olahraga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FREE EBOOK