Selasa, 11 Februari 2020

Benarkah Berenang Membuat Anak Menjadi Lebih Tinggi?

Benarkah Berenang Membuat Anak Menjadi Lebih Tinggi?


Ada pendapat mengatakan bahwa renang bisa membuat anak lebih tinggi dan jangkung, benarkah demikian? Simak

Ada satu opini yang beredar di masyarakat kita, yaitu perihak aktivita berenang yang membuat badan menjadi lebih tinggi untuk anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. 

Pertanyaannya adalah, benarkah demikian? Setelah kita pelajari lebih lanjut dan juga pendapat beberapa dokter kesehatan, ternyata memang ada korelasi antara masa pertumbuhan dengan renang.

Sebenarnya, logika sederhananya begini, ketika sang anak yang masih dalam masa pertumbuhan diajarkan disiplin berenang, maka secara otomatis pertumbuhan mereka menjadi jauh  lebih baik.

Ini sangat berpengaruh terhadap perkembangan sang anak, bukan hanya dari sisi volume sel yang menyebabkan tubuh menjadi lebih besar dan tinggi saja, tapi juga proses kecerdasan dan yang lainnya cenderung bertumbuh lebih baik.


Sebenarnya ini bisa terjadi bukan hanya untuk olahraga renang saja, tapi bisa terjadi pada olahraga yang lain juga, dan ini merupakan berita yang menarik. 

Terkait dengan olahraga renang itu sendiri yang dikaitkan dengan pertumbuhans sang anak maka dapatlah kita ambil kesimpulan bahwa renang sangat mungkin bisa membuat anak lebih cepat bertumbuh dan ini artinya ia lebih tinggi dari anak lainnya yang tak renang.


Marilah kita budayakan renang sebagai pilihan terbaik untuk mendapat hasil yang terbaik, khusus bagi anda yang sudah memiliki anak, sebaiknya ajarikan renang sejak dini agar pertumbuhan sang anak menjadi lebih optimal. Salama renang setiap saat


1 komentar:

FREE EBOOK