Sabtu, 08 Februari 2020

Mengapa Kita Malas Berenang ? Ini Solusinya !


Mengapa Kita Malas Berenang ? Ini Solusinya !

Biang keladi malas renang akan kita bahas pada artikel kali ini, pastikan kemalasan renang habis sampai ke akar-akarnya. Simak

Pada prinsipnya setiap hal yang bersifat rutinitas itu menimbulkan kejenuhan dari kejenuhan akan menimbulkan kemalasan.


 Itulah sebabnya Mengapa banyak orang yang awalnya rajin tenang tiba-tiba di tengah jalan mereka lambat laun menjadi malas dan bahkan sama sekali tidak mau renang lagi.

Ini adalah gejala umum yang dialami oleh semua orang, rasa malas pada aktivitas renang merupakan pertanda bahwa kita berjiwa kreatif


Artinya juga, kita kurang bisa melakukan sesuatu yang variasi dalam kegiatan renang disebut, dengan cara melakukan hal-hal yang berbeda maka kita akan terhindar dari berbagai macam kejenuhan, termasuk aktivitas renang

 Ini berlaku untuk usia tua dan muda, jika kita tidak pernah melakukan hal-hal yang kreatif pada aktivitas renang maka kita cenderung akan mengalami suatu kemalasan


Dan inilah yang sangat tidak diharapkan oleh kita. Pada topik kali ini kita akan membahas tentang alasan Terbesar Mengapa kita tidak rajin berenang

Faktor utama karena kita kurang kesadaran yang tinggi terhadap manfaat tersebut sehingga nilai manfaat  dikalahkan dengan rasa nyaman tidak berenang, inilah rumusnya.


 ketika kita membesarkan kekuatan dan kesadaran akan pentingnya rendah maka hambatan dari hambatan akan mulai teratasi dengan baik, karena motivasi kita sangat besar terhadap manfaat tersebut.

 Jadi langkah yang harus kita lakukan adalah terus memompa diri untuk menyadari betapa bermanfaatnya renang bagi kesehatan, dengan cara ini maka Perasaan perasaan malas dan juga jenuh mulai terobati dengan sendirinya.

 Lakukan sesuatu dengan spontanitas yang artinya tidak perlu mendengar perasaan kecil kita, jika waktunya sudah renang-renang lah maka secara otomatis segala hal yang membuat kita malas akan terobati dengan sendirinya.


 Jadi intinya jangan pernah kalah dengan rasa malas anda tapi pikirkan betapa bermanfaatnya renang tersebut dan Anda sudah harus mulai melakukan aktivitas renang pada waktunya yaitu tiga kali dalam seminggu.

 Dengan cara melakukan melakukan aktivitas renang yang diisi dengan hal-hal yang menyenangkan atau sesuatu yang berbeda maka sangat memungkinkan kita menjadi tidak malas lagi, karena ada sesuatu yang kita kerjakan dengan dengan rasa senang dan menimbulkan kebaikan untuk jangka panjang.


 Kuncinya adalah melakukan sesuatu yang kreatif di sela-sela aktivitas renang apapun itu, lakukanlah Jangan sampai aktitas renang Anda berdiri sendiri dan anda akan terkena rasa malas dan jenuh perpanjangan.

 Demikian yang bisa disampaikan Semoga kita terhindar dari rasa malas berenang dan bisa melakukan aktivitas renang secara rutin Sepanjang Hidup. salam renang setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FREE EBOOK