Senin, 10 Februari 2020

Cara Memilih Olahraga Terbaik Untuk Semua Usia


 Cara Memilih Olahraga Terbaik Untuk Semua Usia

Banyak orang bingung ketika memilih salah satu cabang olahraga yang akan ditekuni, ini solusinya, simak

Renang merupakan hobi terbaik, jika kita ingin memilih mana diantara jenis olahraga yang paling Anda suka, sebaiknya pilihlah renang.
Mengapa renang?

Karena renang merupakan olahraga yang paling direkomendasikan oleh pakar kesehatan.


Begitu banyak jenis olahraga yang bisa kita pilih, mulai dari jogging, naik sepeda hingga berbagai aktivitas olahraga lainnya, semuanya menyehatkan dan tentu saja membuat jantung kita bekerja sangat sehat.

 Namun yang menjadi perhatian kita adalah tidak semua olahraga tersebut bisa menunjang kesehatan secara jangka panjang


 Contoh nyatanya adalah olahraga lari atau jogging, umumnya jogging tidak cocok untuk orang-orang yang memiliki masalah pada lutut atau persendian

 Jika jogging kita terlalu keras maka persendian kita akan bermasalah, karena umumnya olahraga yang berada pada sisi darat merupakan organ yang bertumpu pada sendi atau terkena pengaruh gravitasi.


 Apapun olahraga anda, tentu saja masih berhubungan dengan pengaruh gravitasi tersebut dan ini menjadi sebuah kekurangan dari olahraga tersebut

 Pasalnya tidak semua orang cocok dengan olahraga yang terpengaruh oleh gravitasi bumi, misalnya untuk manula yang memerlukan aktivitas namun tidak bertumpu pada persendian
 Jika kita pilih dari berbagai olahraga maka tidak ada satupun olahraga yang tidak berhubungan dengan persendian karena semua olahraga akan terpengaruh dengan gaya gravitasi bumi, terkecuali satu jenis olahraga.


Dan ini adalah renang, coba anda bandingkan secara cara reset mata dari olahraga lari pagi, naik sepeda atau bahkan olahraga olahraga umum seperti memanah memancing dan selainnya semuanya memerlukan aktivitas fisik yang bertumbuh pada persendian kita namun berbeda dengan renang.

Renang tidak terlalu mengandalkan sendi sebagai tumpuan karena renang posisinya berada dan terapung diatas air


 Inilah yang menyebabkan Mengapa renang sangat direkomendasikan oleh pakar kesehatan, karena hampir seluruh organ tubuh kita bergerak aktif mulai dari paru-paru otot hingga semua bagian tubuh

Ini yang membuat banyak orang yang melek kesehatan, semakin mencintai aktivitas renang

 Oke, itu saja pemahaman sedikit tentang cara memilih olahraga terbaik, semoga Anda bisa mempertimbangkan untuk masa yang akan datang. Salam berenang setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FREE EBOOK