Minggu, 16 Februari 2020

Mengapa Ada Sebagian Orang Berpikir Sulit Belajar Renang?


Renang itu selain menyenangkan juga bisa menyelamatkan, dan yang pasti menyehatkan. Tapi katanya sulit, simak solusinya



Pertanyaan ini sering diajukan untuk orang-orang yang baru mengenal dunia air, terutama yang baru belajar renang.

 Tentu saja hal ini harus kita sepakati bersama bahwa belajar merupakan sebuah proses yang terus-menerus dilakukan, jadi tidak bisa instan.

 Artinya anda tidak bisa langsung bisa berenang pada saat pertama kali belajar renang.  Mengapa belajar renang itu penting untuk semua usia?


 Karena keterampilan berenang itu sesuatu yang selain menyehatkan juga bisa menyelamatkan, Oleh karena itu marilah kita sadari bersama bahwa belajar itu merupakan kewajiban hidup seumur hidup, berlaku untuk semua usia.

 Mungkin kita juga pernah mendengar dari beberapa orang yang belum bisa berenang, mereka mengatakan bahwa berenang itu sesuatu yang sulit.


 Pada kenyataannya, mudah atau sulit suatu proses belajar sangat tergantung dari individu masing-masing, namun pada prinsipnya setiap orang bisa belajar renang dan bisa renang, yang terpenting adalah kemampuan kita menerima kenyataan bahwa belajar renang itu sama juga dengan belajar hal-hal yang lain, seperti belajar menyetir mobil, belajar membawa motor, belajar menguasai sesuatu dan sebagainya.

 Ini artinya bagi Anda yang belum bisa berenang punya kesempatan yang sama dengan mereka yang sudah bisa berenang, atau bahkan yang sudah mahir berenang.
 Ada juga yang mengatakan bahwa mereka sudah berkali-kali belajar tapi masih sulit untuk bisa berenang.


 Pertanyaan ini juga sering diajukan oleh banyak orang yang baru belajar berenang. Sejujurnya berlatih berenang itu memerlukan usaha yang konsisten, Oleh karena itu bagi Anda yang baru mulai mengenal dunia air Jangan putus asa untuk terus belajar, sebaiknya jangan belajar sendiri tapi minta didampingi oleh orang yang sudah pandai berenang.

 Ini akan mempercepat proses, Dengan cara demikian maka anda lambat laun akan mulai mahir untuk berenang dan ketika anda sudah mulai menguasai satu gaya Jangan pernah berhenti untuk terus mengasah diri tapi belajarlah secara teratur setiap gaya yang sudah dipelajari dan secara terus-menerus.


 Maka anda bukan saja akan memperbaiki gaya Anda yang pernah anda kuasai tapi juga bisa menambah gaya baru yang awalnya anda tidak bisa melakukan.

 Demikian sekilas tentang Mengapa banyak orang yang beranggapan bahwa belajarnya itu sulit, semoga artikel ini bisa membantu Anda yang belum bisa belajar renang untuk bisa terampil renang dan pada akhirnya Anda rutin untuk berenang setiap saat.


 Jangan lupa jika Anda belum memiliki kolam renang di rumah, mulai sekarang rencanakanlah Pilihlah Elbe Blue Line, membran anti bocor yang bergaransi 10 tahun dan selalu rajin berenang setiap saat minimal seminggu 3 kali, salam sehat setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FREE EBOOK